Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top

Sobatlagu | Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top - Selamat datang dilaman SOBATLAGU, Kali ini admin akan membagikan link Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top khusus buat kamu semua. Dan dibawah ini admin sudah sajikan link download setelah keterangan Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top ini. Dan tak hanya lagu terbaru yang saat ini admin bagikan kalian juga bisa download lagu terbaru dan terpopuler lainnya. Seperti lagu dangdut, dangdut koplo, dangdut akustik, dangdut reggae, lagu kenangan, lagu ost, lagu india, lagu barat, lagu cover, lagu malaysia dan masih banyak lagi lainnya.

Sobat Lagu - Profil dan Biodata Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Ngetop - Jihan Audy merupakan salah satu sederet nama penyanyi dangdut koplo yang saat ini sangat terkenal dikancah musik Indonesia khususnya musik dangdut koplo. Berkarier bersama sederet orkes melayu tanah air seperti Om Sagita, New Pallapa, Om Rosabella, Om Sera, Om Monata dan sederet grup musik dangdut koplo lainnya, tengah membawa penyanyi cantik asal Mojokerto ini menjadi bintang dangdut koplo saat ini.

Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Asal Mojokerto

Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top,Jihan Audy, Profil Penyanyi, Dangdut Koplo, 2018,
Biodata Dan Profil Jihan Audy
Dengan membawakan lagu lagu dangdut koplo Jawa Timur, Jihan Audy merilis lagu lagu terbaru yang menjadi trending music. Melalui Channel Youtube, lagu lagu dangdut koplo Jihan Audy dikenalkan kepada masyarakat luas. Hal ini menjadi jendela utama bagi Jihan Audy untuk melangkah menjadi artis bintang besar.

Kini sudah banyak sekali lagu lagu yang dirili oleh penyanyi yang memiliki fans bernama Jylo ini. Bakat dan Talenta Jihan Audy yang selalu dilatih dan ciri khas yang dimiliki Jihan Audy mampu membuat dirinya sanggup bersaing dengan penyanyi senior seperti Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Zaskia Gotik serta penyanyi dangdut koplo yang sudah populer sebelumnya seperti Via Vallen, Nella Kharisma , Ratna Antika dan sederet penyanyi dangdut koplo lainnya.

Berikut Biodata Jihan Audy yang sudah admin kumpulan dari beberapa sumber, seperti Wikipedia, Dangdutan Info, Planetlagu, dan sumber sumber lainnya. Dan admin rangkum dalam postingan Profil dan Biodata Jihan Audy kali ini.

Biodata Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Fenomenal

Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top,Jihan Audy, Profil Penyanyi, Dangdut Koplo, 2018,
Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top
Nama Lengkap : Jihan Audylia Arinde Silva
Nama Panggung : Jihan Audy
Nama Fans : Jylo
T.Tgl. Lahir : Mojokerto, 12 Januari 2004
Pekerjaan : Penyanyi
Genre Lagu : Dangdut, Dangdut Koplo, Dangdut Remix
Mulai Karier : 2016 - Hingga Sekarang

Nach itulah Biodata dan Profil Jihan Audy yang dapat admin bagikan kali ini. Semoga info Profil Jihan Audy ini dapat menjadi tambahan wawasan kita semua. Berikut admin hadirkan juga daftar lagu lagu Jihan Audy Paling Laris dan Paling Ngetop Saat ini. Dan admin juga tambahkan link download lagu Jihan Audy mp3 bagi kalian yang ingin mengoleksi lagu lagunya.

Daftar Lagu Jihan Audy Paling Hits Dan Paling Ngetop
Jihan Audy - Kebacut Baper Mp3
Jihan Audy - Aku Cah Kerjo Mp3
Jihan Audy - Bojo Galak Mp3
Jihan Audy - Syair Kidung Cinta Mp3
Jihan Audy - Sawangen Mp3
Jihan Audy - Indah Pada Waktunya Mp3
Jihan Audy - Juragan Empang Mp3
Jihan Audy - Sing Biso Mp3
Jihan Audy - Sayang 2 Mp3
Jihan Audy - Pikir Keri Mp3
Jihan Audy - Tak Tun Tuang Mp3
Jihan Audy - Cerita Anak Jalanan Mp3
Jihan Audy - Ilalang Mp3
Jihan Audy - Stel Kendo Mp3
Jihan Audy - Tum Hi Ho Mp3
Jihan Audy - Despacito Mp3
Jihan Audy - Banyu Langit Mp3
Jihan Audy - Istimewa Mp3
Jihan Audy - Ayah Mp3
Jihan Audy - Aku Takut Mp3

Link Download Lagu Jihan Audy
Lagu Jihan Audy 2018 Mp3 Full Rar

Baca Juga :
Biodata dan Profil Nissa Sabyan Sobatlagu | Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top

Title:Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top
Repost By:SOBATLAGU
Type of file:Audio MP3 (.mp3)
Audio Summary:Mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 256 kb/s
Source:YouTube

lihat juga


Oke sobat lagu Itulah info tentang Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top lengkap dengan link download lagunya. Dan tentunya file Biodata Dan Profil Jihan Audy Penyanyi Dangdut Koplo Paling Top yang admin bagikan dilaman SOBATLAGU ini merupakan hasil converter dari channel Youtube. Jadi untuk lagu dengan kualitas HD, admin sarankan kalian membeli kaset album lagu yang aslinya. Atau silahkan download resmi di I-Tunes, Music Amazon, Music Playstore, Joox Music, Spotify atau situs resmi lainnya. Dan lagu yang admin bagikan melalui facebook, twitter,instagram, whatsapp serta blogger hanya untuk hiburan semata

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar