7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube

Sobatlagu | 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube - Selamat datang dilaman SOBATLAGU, Kali ini admin akan membagikan link 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube khusus buat kamu semua. Dan dibawah ini admin sudah sajikan link download setelah keterangan 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube ini. Dan tak hanya lagu terbaru yang saat ini admin bagikan kalian juga bisa download lagu terbaru dan terpopuler lainnya. Seperti lagu dangdut, dangdut koplo, dangdut akustik, dangdut reggae, lagu kenangan, lagu ost, lagu india, lagu barat, lagu cover, lagu malaysia dan masih banyak lagi lainnya.

Download Lagu Indonesia Paling Ngetop 2018 Mp3 Yang Menjadi Trending Music Di Youtube, Sobatlagu, Halo sobat mp3, berjumpa kembali dengan admin dilaman sobatlagu.com, tempatnya kumpulan lagu mp3 terbaru, terlengkap dan terpopuler full album rar. Sebelumnya, admin sudah bagikan beberapa lagu dangdut koplo terbaru dari sederet artis dangdut koplo paling fenomenal 2018 yakni, Nella Kharisma, Jihan Audy, Via Vallen, Suliyana, Happy Asmara dan Vita Alvia.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music
Kali ini admin akan berbagi sedikit informasi mengenai lagu Indonesia yang mendunia yang termasuk lagu paling ngetop 2018 dan juga menjadi salah satu trending music di youtube. Berikut dibawah ini admin sudah sajikan daftar lagu Indo mp3 paling top dan paling hits di youtube versi Sobatlagu.com.

Dan disini pula, admin sudah lengkapi dengan link download lagunya. Jadi buat sobat musik mp3, yang ingin mengoleksi atau mendownload lagu Indo Paling top mp3 ini, kamu bisa mengklik link download yang sudah admin sediakan.

Daftar Lagu Indonesia Yang Mendunia dan Menjadi Trending Music 2018 Mp3

1. Nissa Sabyan Ya Maulana
Ya Maulana , adalah salah satu lagu religi islami yang dipopulerkan oleh grup musik Sabyan Gambus, dengan vokalisnya yang sangat dikenal yakni Nissa Sabyan. Saat ini lagu Nissa Sabyan Ya Maulana ini menjadi salah satu lagu indonesia yang mendunia. Dan untuk detik ini, jumlah viewer di youtube sudah mencapai sekitar 98.769.008 Viewer.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Nissa Sabyan Ya Maulana
Link Download Lagu

2. Nissa Sabyan Deen Assalam
Deen Assalam (Agama Perdamaian), merupakan salah satu lagu religi islami Nissa Sabyan Gambus yang sangat terkenal dan termasuk lagu indo paling top 2018. Lagu yang bernuansa gambus atau religi islami yang diluncurkan dibulan ramadhan ini, tetap menjadi salah satu trending music saat ini. Bahkan beberapa musisi muda sudah banyak membuat lagu cover Deen Assalam ini. Sebut saja, Via Vallen, Alif Rizky, Veve Zulfikar dan sederet musisi lainnya. Sedangkan di youtube lagu Deen Assalam Nissa Sabyan ini sudah mencapai 114.229.850 viewer.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Link Download Lagu :

3. Siti Badriah Lagi Syantik
Siti Badriah melejit terkenal hingga luar negeri. Pasalnya, sejak diluncurkan lagu Siti Badriah Lagi Syantik ini menjadi langkah tercepat bagi Siti Badriah menjadi penyanyi dangdut paling ngetop 2018. Meskipun lagu lagi Syantik ini sempat menjadi kontropersi dengan artis fenomenal Syahrini. Namun tetap saja lagu Siti Badriah terbaru dan terpopuler ini menjadi salah satu lagu indo yang mendunia dan menjadi trending music masa kini. Saat ini lagu lagi syantik sudah mencapai 283.875.287 penonton.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Siti Badriah Lagi Syantik
Link Download Lagu

4. Sadrina Goyang 2 Jari
Sadrina yang semula hanyalah penari dan dancer, akhirnya memutuskan untuk meniti karier dunia tarik suara. Dan merilis lagu Goyang 2 Jari yang bergenre Dangdut Remix. Dan hasilnya, sangat memuaskan lagu Goyang 2 Jari Sadrina yang diunggah ke youtube ini, menjadi jendela populer bagi penari cantik Sadrina. Saat ini, lagu ini sudah menjadi trending music dengan jumlah viewer mencapai 98.292.566 penontong youtube.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Sadrina Goyang 2 Jari
Link Download Lagu :

5. Nella Kharisma Sayang 2
Untuk lagu dangdut koplo , lagu Nella Kharisma Sayang 2 yang saat ini sudah banyak yang membuat lagu covernya, ternyata menjadi salah satu lagu indo paling hits dan paling ngetop 2018. Wajar saja lagu Nella Kharisma Sayang 2 ini, menjadi salah satu trending music saat ini. Dan saat ini tercatat jumlah penonton lagu terbaru Nella Kharisma 2018 ini sudah melebihi 45.444.648 viewer.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Link Download Lagu :

6. Wali Band Bocah Ngapa Yak
Grup Musik Wali Band yang sudah meluncurkan lagu terbarunya yang berjudul Bocah Ngapa Yak ternyata membuahkan hasil yang membanggakan. Lagu pop religi dan juga soundtrack sinetron Amanah Wali 2 ini, menjadi trending music di youtube dengan jumlah viewer mencapai 39.531.819 penontong youtube. Bahkan saat ini sudah banyak diunggah ke youtube, lagu cover Bocah ngapa yak ini.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Wali Band Bocah Ngapa Yak
Link Download Lagu :

7. Via Vallen Meraih Bintang
Satu lagi lagu Via Vallen 2018 yang dijadikan theme song Asian Games 2018 yakni Meraih Bintang. Menjadi satu lagu indonesia yang mendunia dan menjadi trending musik di youtube saat ini. Lagu cover Meraih Bintang pun sudah banyak diunggah di youtube saat ini. sedangkan untuk jumlah penonton youtube lagu Meraih Bintang Via Vallen ini sudah berkisar 15.888.341 penonton.
7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Via Vallen Meraih Bintang
Link Download Lagu :

Oke sahabat musik mp3, itulah 7 lagu Indonesia yang mendunia, dan menjadi salah satu trending musik 2018 di youtube. Silahkan kalian pilih sendiri lagu yang mana menjadi lagu favorit kalian.
Sobatlagu | 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube

Title:7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube
Repost By:SOBATLAGU
Type of file:Audio MP3 (.mp3)
Audio Summary:Mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 256 kb/s
Source:YouTube

lihat juga


Oke sobat lagu Itulah info tentang 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube lengkap dengan link download lagunya. Dan tentunya file 7 Lagu Indo Paling Ngetop 2018 Dan Menjadi Trending Music Di Youtube yang admin bagikan dilaman SOBATLAGU ini merupakan hasil converter dari channel Youtube. Jadi untuk lagu dengan kualitas HD, admin sarankan kalian membeli kaset album lagu yang aslinya. Atau silahkan download resmi di I-Tunes, Music Amazon, Music Playstore, Joox Music, Spotify atau situs resmi lainnya. Dan lagu yang admin bagikan melalui facebook, twitter,instagram, whatsapp serta blogger hanya untuk hiburan semata

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar